merupakan reseller pelbagai produk Kecantikan dan Kesihatan,
beroperasi secara ONLINE sepenuhnya.

For any enquiry, please SMS/ WHATSAPP
+6012 397 3713
(STRICTLY NO CALL)

Mobile Shopping with Online Banking!
💖 ShopeeMY / VeLariz
💖 Instagram / VeLarizGroup
💖 Facebook / Velariz


owned by :
JUTA LARIS RESOURCES SA0347905-W

=======================


Assalamualaikum/ Good Morning!
.
We are REBRANDING our NAME with same company and more to LOVE!
Let's CELEBRATE with us! Every purchase value RM200 and above from our 1ST 100 CUSTOMERS
WILL GET A MYSTERY GIFT WORTH RM139.90.
Queue start from 1st Ramadan onwards!
.
#HappyShoppingWithUs
#HappyFasting
#Salam2Ramadan
#VeLariz
#MyBeautyShoppee



Friday 11 January 2013

PELIK TAPI BENAR : Gadis Ini Mempunyai Mata Sinar X

Seorang gadis yang dikenali sebagai Natasha terkejut apabila mendapati matanya mampu menembusi penglihatan di dalam badan manusia sehingga mampu mengesan penyakit. Sebelum ini kami pernah berkongsi dengan anda tentang gadis yang mempunyai kelebihan melihat untuk menembusi dinding. Kali ini pula ada berkenaan tentang seorang gadis yang dikenali sebagai Natasha. Dia adalah seorang gadis yang berasal dari Rusia dan memiliki kemampuan mata Sinar X (X-Ray). Kemampuan luar biasanya yang mana dapat melihat menembusi pandang tubuh manusia. Selain itu dapat mengenalpasti penyakit yang diderita oleh seorang pesakit tanpa menggunakan alat bantu Ultrasound atau Sinar X.




Tatyana Vladimovna, ibu dari Natasha, berkata bahwa anaknya membesar seperti anak yang lainnya bahkan terlihat dewasa diusianya. Tapi dia mampu mengerjakan sesuatu yang lebih cepat dari kawan lainnya. Pada usia 6 Bulan dia sudah dapat bercakap dan pada usia 3 tahun sudah menguasai huruf alfabet serta mampu memandu kenderaan bermoto salji.

Natasha memiliki kemampuan untuk melihat kedalam tubuh seseorang dengan tembus pandang ?


Kalau anda nak tau Natasha memperoleh kemampuan tersebut pada usia 10 tahun. Ketika itu dia masuk Hospital untuk pembedahan usus. Setelah pembedahan usus, terjadi sedikit komplikasi, doktor mengatakan bahwa ada kapas yang tertinggal di sekitar perut Natasha.


Kemudian Natasha masuk lagi ke ruang pembedahan untuk mengeluarkan kapas tersebut. Setelah pembedahan keduanya sekitar satu bulan dia meninggalkan hospital, Natasha berkata pada ibunya bahwa dia dapat melihat usus, ginjal dan hati di dalam perut ibu nyer. Wahhh... Hebat dah macam superman...!!


Lalu Natasha di bawa ke Hospital kanak-kanak di kota Saransk, dimana ada seorang doktor yang akan menguji apakah Natasha memiliki kemampuan mata Sinar X. Lalu Natasha menggambarkan isi perut sang doktor yang terdapat semacam bisul. Dia juga sempat membantah bahwa seorang pesakit memiliki kanser, dia berkata bahwa pesakit tersebut hanya menderita kista. Setelah diadakan ujian lebih lanjut ternyata memang benar bahwa pesakit tersebut hanya mederita kista.


Luar biasa, Natasha Demkina memiliki mata yang hebat seperti superman. Kemampuan matanya ini seperti hero yang ada didalam komik superhero. Matanya seperti Kemampuan mata Superman yang dapat melihat tembus pandang.


..